Minggu, 14 April 2013

My Love Evil [Part 6 / End]


 
My Love Evil [part 6]

Tittle    : My Love Evil / SeoKyu Love Story
Author : Shin Eun Fa
Genre  : Romance, friendship, sad, & another…
Cast     : Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun, Max Changmin, Yoona, Sunny, Siwon, Amber, Minho, Baro, other cast…
Type    : Chapter
Rating : PG-17
Disclaimer  : No Plagiatisme! Tidak ada maksud ngebash. Kyuhyun, Seohyun dan lainnya untuk diri mereka sendiri.

Happy Reading! ^_^
,===============
[Part 6] The Last.

FlashBack.
“Tidak. Jangan menungguku. Aku tidak tahu kapan akan kembali..” Seohyun menangis. Ia tak sanggup lagi menahannya. “Ku harap kau akan bahagia disini….”
Kyuhyun melangkah pergi, tapi seohyun memegang tangannya. “Katakan kau akan kembali. Katakan,, Setidaknya katakan sesuatu agar aku bisa menunggumu kembali…” Kyuhyun tidak menjawab. Ia melepaskan tangannya. Sejenak ia menyentuh pipi seohyun dan kemudian pergi.
FlashBack End.
,======
Kyuhyun menemui changmin.
“Changmin.. ada yang ingin aku katakan padamu. Bisakah kita pergi keluar sebentar?” Changmin menyetujui. Kemudian mereka pergi sungai Han. Mereka duduk di tepian sungai sambil memandangi lampu gemerlap malam di sekitar sungai.
“Maaf. Sepertinya aku tak bisa menjaganya lagi…”
“Lalu?”
“Dulu aku pernah berjanji akan selalu menjaganya. Tapi sekarang, seperti yang kau tahu, aku tak bisa melakukannya lagi. Maaf, sudah mengecewakan kalian. Jagalah dia baik-baik. Jangan membuatnya menangis lagi. Aku sudah sering melakukannya. Aku benar-benar minta maaf...”
Diam sejenak. Tiba-tiba Changmin menghantam Kyuhyun.
“Kau dulu pernah melakukan ini karena aku telah membuatnya sedih. Dan sekarang, itu balasan untukmu karena kau juga membuatnya menangis…”
Bukannya marah, kyuhyun malah tertawa dan Changmin pun ikut tertawa sambil terus memukulinya. Mereka memukul bukan karena marah, tapi karena sayang sebagai seorang sahabat.
,======
Yoona dan siwon mengantar Kyuhyun ke Bandara.
“Kau yakin Kyu?”
“Aku sudah memutuskannya hyung…”
“Kau punya pilihan untuk itu…”
“Dan aku pun sudah memilihnya…” jawab kyuhyun singkat sambil tersenyum simpul. “Aku harus pergi sekarang. Mereka sudah menungguku..”
“Baiklah. Jaga dirimu…”
“Oppa,, Baik-baik disana ya...” kata Yoona memberi semangat.
“Kau juga..”
“Aku juga akan pastikan dia baik-baik saja disini…”
Kyuhyun yang mengerti arah pembicaraan Yoona hanya tersenyum. “Gomawo…” “Baiklah. Aku harus pergi. Bye..” Kyuhyun pun meninggalkan mereka setelah berpelukan sebagai salam perpisahan.
“Bye, bye oppa… hati-hati di jalan…!” seru Yoona.
Kemudian mereka berjalan meninggalkan Bandara.
“Oppa, apa cinta itu menyakitkan?” tanya Yoona polos.
“Tergantung kau mau memilih yang mana?”
“Maksud oppa?”
“Hidup itu pilihan Yoon,, kau bisa memilih apa kau mau. Entah itu bahagia, sedih, bertahan atau pergi.. Terserah, kau tinggal pilih mau yang mana…”
“Tentu saja aku memilih bahagia.. Siapa yang mau hidup menderita…”
“Baguslah kalau begitu.”
“Lalu, kenapa Kyuhyun oppa malah pergi meninggalkan Seohyun yang jelas-jelas ia cintai?”
“Karena dia telah memilih untuk kebaikan mereka…”
“Aku tidak mengerti?”
“Kau tidak perlu mengerti…” Siwon gemas melihat Yoona yang tak juga mengerti. Namun ia tetap bersabar, dan hanya membelai rambut gadis itu.
“Kalau oppa,, oppa memilih apa?”
“Aku?” tunjuk siwon pada dirinya sendiri. Yoona mengangguk. “Aku memilih,, tetap bersamamu selamanya…”
“Mwo? Oppa, apa yang kau katakan?” Siwon berjalan meninggalkan Yoona yang meminta penjelasan. “Oppa, coba ulangi sekali lagi. Kau bilang apa tadi… aku ingin mendengarnya sekali lagi. Oppa….” Yoona berlari mengejar Siwon dengan perasaan bahagia.
,======
Hari ini, pernikahan Seohyun dan Changmin akan berlangsung. Seohyun terpaksa menyetujuinya, karena tak ada lagi yang ia harapkan. Changmin terlihat sedang menyalami para tamu yang berdatangan. Ia memakai setelan jas warna putih dengan bahan wool cashmere yang lembut. Saputangan sapire blue terlipat di saku kirinya. Lagu Merry U - Super Junior mengalun dengan indah, membuat suasana semakin romantis. Minho datang bersama seorang yeoja manis, yang belakangan diketahui masih duduk di bangku SMA yang sering dipanggil Suzy. Baro datang dengan beberapa teman-temannya yang terlihat masih asyik mengobrol. Di sudut ruangan juga terlihat Siwon, Yoona, dan Sunny. Mereka terlihat menikmati acara yang akan berlangsung sebentar lagi. Changmin menghampiri mereka.
“Dimana pengantin wanita?” tanya Yoona.
“Masih di atas…”
“Apa belum selesai? Baiklah, aku akan menyusulnya”
Yoona pergi menuju kamar seohyun. Siwon pergi mengambil minuman dan membiarkan Changmin bersama Sunny. Agak sedikit canggung diantara mereka.
“Kau bahagia?” tanya Sunny memecahkan suasana.
Changmin hanya tersenyum. “Bagaimana denganmu?”
“Aku senang. Selamat ya…” Sunny memberikan selamat dengan penuh senyum. Ia sangat tulus. Ia telah merelakannya demi melihat orang yang dicintainya bahagia.
,======
Gadis itu terlihat sangat cantik dengan balutan gaun serba putih. Gaun dengan lace rapat di bagian bahu, dada dan pinggang, membuatnya tampak anggun, tanpa meninggalkan kesan feminim. Gadis itu menatap dirinya di cermin. Ia masih belum percaya ia akan segera menikah. Tiba-tiba Yoona masuk ke dalam kamarnya.
“Hyunnie! wah,,kau cantik sekali… apa kau sudah siap?” Seohyun hanya tersenyum.
“Para tamu sudah menunggumu. Kajja…” ajak Yoona.
Sesaat pintu terbuka. Bibi masuk membawa sebuah amplop dengan pita biru yang mengikat diujungnya.
“Nona Seo, ini ada surat untukmu…” kata bibi sambil menyerahkan amplop tersebut.
“Dari siapa bi?”
“Saya tidak tahu non,, ada seseorang yang menyuruhku memberikan ini pada nona…”
“Terima kasih bi…” Seohyun menerima surat itu. Kemudian bibi meninggalkan kamar.
“Seo,, palli…”
“Ne,,Chakkaman,,, sebentar lagi aku turun. Kau pergilah dulu…”
“Jangan lama-lama…”
“Ne…”
Yoona pun pergi meninggalkan seohyun. Karena penasaran , Seohyun membuka surat itu….
,========
Seohyun melangkah menuruni tangga. Wajahnya terlihat sangat bahagia. Semua mata tertuju padanya. Ia sangat cantik. Changmin menunggunya di bawah sambil mengulurkan tangan. Seohyun meraih tangan Changmin dan kemudian merangkulnya. Lagu Marry U masih mengiringi mereka.
,========
Setahun kemudian.
Seohyun berjalan dalam kesendirian di tengah malam dia atas sebuah gedung. Dilihatnya seorang namja yang berdiri tak jauh darinya. Mereka saling bertatapan, kemudian tersenyum bersama.

Flashback.
“Nona Seo, ini ada surat untukmu…”
“Dari siapa?”
“Saya tidak tahu non,, ada seseorang yang menyuruhku memberikan ini pada nona…”
“Terima kasih bi…” Seohyun menerima surat itu. Kemudian bibi meninggalkan kamar.
“Seo,, palli…” kata Yoona tak sabar.
“Ne,,Chakkaman,,, sebentar lagi aku turun. Kau pergilah dulu…”
“Jangan lama-lama…”
“Ne…”
Yoona pun pergi meninggalkan seohyun. Karena penasaran , Seohyun membuka surat itu….
 Perlahan dibukannya surat yang terlihat manis dengan pita biru itu. Ia tersenyum bahagia melihat isi surat tersebut.
‘Seohyun-ah, maukah kau menungguku? Aku akan pulang untukmu.. Tunggu aku. From: Evil Kyuppa’
Seohyun tampak bahagia menbaca surat tersebut. wajahnya berseri bagai bulan purnama.
Flasback End.

Kyuhyun berjalan mendekati Seohyun.
“Kau tidak tersesat?” tanya seohyun senang. Kyuhyun malah menyentil keningnya. “Appo.. Sakit evilkyu..” Kyuhyun tersenyum melihat seohyun yang manja. Ia kemudian memeluknya dan mencium kening seohyun yang sakit. Kembang api bertaburan di atas mereka. Malam itu adalah malam baru terindah untuk mereka.
 (*song Hate U Love U – Super Junior).
Cuplikan adegan seokyu dan para pemain lainnya.

Tak perlu ada kata untuk mengungkapkan sebuah cinta.
Hanya dengan saling percaya dan mengerti semuanya akan berjalan sesuai kehendak Tuhan. 
Kita hanya bisa berharap dan berusaha, maka semua akan indah pada waktunya.

The End. ^_^

Akhirnya selesai juga ff pertamaku ini.
Semoga pada suka yah cerita and endingnya.
Please para readers, komennya ya.....
Gomawo yang sudah mengikuti ff ini dari awal hingga akhir.
Tunggu ff selanjutnya.


Hwaiting^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar