Senin, 18 Maret 2013

ff My Love Evil Part 2


 
My Love Evil
Tittle    : My Love Evil / SeoKyu Love Story
Author : Shin Eun Fa
Genre  : Romance, friendship, sad, & another…
Cast     : Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun, Max Changmin, Yoona, Sunny, Siwon, Amber, Minho, Baro, other cast…
Type    : Chapter
Rating : PG-17
Disclaimer  : No Plagiatisme! Tidak ada maksud ngebash. Kyuhyun, Seohyun dan lainnya untuk diri mereka sendiri.

Ini adalah ff pertamaku. Mian, kalo ada yang kurang pas ato bahasanya amburadul gak jelas. Alur cerita ini murni milik author. Cast dalam cerita hanya author pinjam. Cerita ini hanya fiktif belaka. Kalo ada adegan yang mirip-mirip, itu karena author terinspirasi dari beberapa drama, film ataupun ff. Kritik saran yang membangun sangat author butuhkan untuk memperbaiki kesalahan ke depannya. Disarankan membaca sambil mendengarkan lagu yang dianjurkan.

Happy Reading! ^_^
,===============
[Part 2]
FlashBack
“Eonnie, oppa ayo main..” kata anak yang lain dan menarik kedua tangan mereka tanpa persetujuan keduanya. Merekapun menyiprati Seohyun dan Kyuhyun, sehingga mereka basah. Tanpa pikir panjang Kyuhyun langsung membalasnya dan ikut larut dalam permainan air. (*song It’s me – ost. To the beautiful you). Mereka tertawa riang, sampai akhirnya Seohyun yang menghindari kejaran anak-anak dan berlari ke arah Kyuhyun, malah membuatnya terpleset. Dengan refleks Kyuhyun menangkap tubuh Seohyun sehingga keduanya sangat dekat. Kedua mata mereka bertemu dan saling menatap. Karena gugup, Seohyun menggerakkan badannya untuk berdiri, tapi sayangnya ia terpleset lagi dan malah membuat keduanya jatuh. Kyuhyun tepat berada di atasnya dan ~chup~ .
FlashBack End.
Tanpa disengaja kedua bibir mereka saling bersentuhan. Seohyun terlihat sangat syok. Kyuhyun yang menyadarinya langsung berdiri dan membantu Seohyun untuk berdiri. Seohyun masih terdiam kaku karena masih syok dengan kejadian yang baru saja dialaminya.
“Gwaencana?” tanya Kyuhyun sambil menggerakkan badan Seohyun yang masih terdiam. “Hei, kau tidak apa-apa kan?” tanyanya sekali lagi. Tapi yang di tanya tak berkutik. Kyuhyun pun berkata lebih keras, “Ya! Kau ini kenapa?! Diam seperti patung saja. Apa kau batu!” Seohyun kaget dan langsung sadar.
“Kenapa berkata begitu keras?! Apa kau pikir aku tuli hah?!”
“Salah sendiri tidak menjawab..”
“Eonnie, oppa, kalian tidak apa-apa?” tanya gadis cilik itu dengan manis.
“Ani.. kami baik-baik saja” kata seohyun.
Sudahlah, sebaiknya kita pulang sekarang. Aku tidak mau kakakmu mengamuk padaku karena telat membawamu pulang.” Kyuhyun berjalan menuju mobil.
‘Huft, apa dia sama sekali tidak merasa bersalah. Santai sekali ia berjalan tanpa mempedulikanku’, batin Seohyun. Inilah pertama kali ia ciuman. Dan ciuman pertamanya tersebut telah dicuri oleh orang yang sering membuatnya marah. Sialnya lagi, orang tersebut sama sekali tidak merasa bersalah dan malah seperti tidak ada kejadian apa-apa.
“Sudah malam. Apa kalian ingin pulang dengan kami?”Tanya seohyun pada anak-anak tadi.
“Tidak eonnie. Rumah kami dekat kok..”
“Ya sudah. Eonnie pulang dulu ya…” Merekapun meninggalkan mereka yang segera bermain lagi.
 Dalam perjalanan pulang Seohyun hanya terdiam. Dia sangat sebal pada orang yang duduk disampingnya.
“Hei, kau kenapa? Tidak biasanya kau diam seperti ini?”
Seohyun hanya meliriknya tajam, kemudian keluar dari mobil dan masuk dalam sebuah rumah besar yang terlihat asri. Kyuhyun heran dengan sikap Seohyun yang mendadak berubah. ‘Apa aku berbuat salah padanya?’ tanyanya pada diri sendiri. Sejenak ia berpikir dan kemudian ia sadar dengan kejadian tadi. ‘Ah, apa karena tadi? Tapi itu kan tidak sengaja. Untuk apa mempermasalahkannya..’ katanya membela diri dan kemudian pergi meninggalkan rumah tersebut.
,===========
Seohyun membuka pintu kamar. Direbahkan badannya dalam kasur empuk. Ah, sepertinya hari ini ia begitu sial. ‘Aish, kenapa harus dia sih!’ protesnya pada diri sendiri. Di sentuhnya bibirnya yang mungil dan kejadian tadi seperti terulang kembali dan terlihat jelas. Matanya yang beradu dengan mata kyuhyun membuat jantung Seohyun tak beraturan.  Ia pun menutup mata dan menarik selimut untuk menutupi wajahnya.
;===========
“Oppa, aku membuat kimchi,, kau mau?”
“Sepertinya enak,,” Seohyun menyuapi kakak sepupunya itu.
“Changmin, Max Changmin!” panggil seseorang dari luar. Yang punya nama pun keluar. Terlihat minho yang berteriak dari balik jendela mobil dengan beberapa orang.
“Ya! Ada apa? Kenapa berteriak seperti itu...”
“Ayo jalan-jalan...” ajak minho.
“Kemana?”
“Cepatlah, ikut saja..”
“Oke, tunggu sebentar...” Changmin menghampiri Seohyun.
“Seo, aku akan pergi. Apa kau mau ikut? Sepertinya aku belum sempat membawamu jalan-jalan setelah kembali dari Jepang. Kajja”
“Emm,, Baiklah aku ganti baju dulu oppa...”
Seohyun masuk kedalam mobil dan ternyata di dalam sudah ada Kyuhyun, Minho, Yoona, dan Sunny.
“Kalian juga ikut?”
“Ne, kajja ppalli..”
“Aku tidak menyangka, ternyata kau adik Changmin oppa. Dunia begitu sempit.. haha” kata  sunny.
Mereka pergi kesebuah taman bermain. Mereka seru-seruan mencoba berbagai permainan. Mereka semua terlihat bahagia. (*song  Rise and SunKyuhyun ft. Tiffany). Sayangnya, kyuhyun dan seohyun belum bisa akrab meski mereka terlihat tertawa bersama.
“Ah, lelah sekali. Aku lapar. Aku mau beli makan dulu, ada yang mau ikut?” Tanya Changmin pada semuanya.
Semuanya mengikuti, mereka terlihat seperti anak yang mengikuti induknya. ^_^. Seohyun berjalan di belakang dan diikuti kyuhyun. Kyuhyun menghampiri seohyun dan berjalan disampingnya.
“Apa kau masih marah padaku?” tanya kyuhyun melihat ekspresi seohyun yang sewot. “Ne, ne, aku minta maaf, tapi masa’ begitu saja kau permasalahkan?”
“Apa? Masalah begitu saja? Kau pikir masalah apa hah?! Kau telah mencuri ciuman per...” Seohyun menghentikan. Hal itu malah membuat kyuhyun penasaran.
“Apa? Ciuman apa? Apa itu ciuman pertamamu?” kyuhyun menggoda. Yang ditanya hanya diam, membuat kyuhyun tambah bersemangat. “Benarkah? Kau belum pernah berciuman? Ahaha... aku tidak menyangka,, benarkah begitu?? Ahaha..”
“Anio,,, jangan tertawa seperti itu!” Tapi kyuhyun tetap tertawa. “Ya! Cho Kyuhyun,, berhenti menertawaiku!” sambil memukulinya. Dan ‘Greb’ tangan kyuhyun memegang lengan seohyun, sehingga menghentikan pukulannya. Kyuhyun mendekatkan wajahnya kearah seohyun.
“Kk,kau, kau mau apa?” tanya seohyun gugup dan mencoba menghindar. Tapi kyuhyun tetap mendekatkan wajahnya dan semakin dekat. Tatapan matanya tajam. Seohyun bingung harus bagaimana, ia malah menunduk dan menutup matanya. Terlihat raut ketakutan di wajahnya.  Kyuhyun yang melihatnya tak tahan lagi untuk tertawa. Tawanya pecah lalu menjauhkan dirinya dari seohyun, membuat seohyun membuka matanya dan bingung.
“Ahahaha,,, seo kau ini lucu sekali.. lihat ekspresimu.. kau membuatku tertawa... kau polos sekali.... hahaha”
Seohyun yang menyadari telah dipermainkan, mengamuk tak tertahankan.
“Ya!! Cho Kyuhyun! Kau mempermainkanku hah?! Awas kau!!” seohyun mengejar kyuhyun yang berlari menghindari amukannya.
,==========
“Aku mau kimbab dan orange jus” kata Yoona.
“Oppa kau pesan apa?” Tanya Sunny melihat kearah Changmin.
“Aku Bulgogi saja dan cocholate shake”
“Oke, kalau begitu aku juga” kata Sunny bersemangat.
“Aku juga..” seru minho.
Kyuhyun yang baru datang menghampiri mereka diikuti seohyun yang berlarian.
“Kalian dari mana? lama sekali..” tanya Yoona.
“Seo, kau kenapa? Kenapa berlari seperti itu?” changmin menimpali.
“Ah,, dia baru saja melihat hantu. Dia ketakutan, jadi lari-larian.” Seohyun mendelik melihat Kyuhyun yang bicara seadanya.
“Benarkah?? Dimana?” tanya Sunny penasaran.
“Ah,,ne,, itu..” Seohyun melihat kearah kyuhyun yang tersenyum  evil dan pikiran jailnya pun muncul. “Tadi,, dia sangat menakutkan. Matanya besar melotot, perutnya buncit dan rambutnya berantakan..”sambil melirik kyuhyun. “Aku pikir itu kyuhyun, jadi aku menghampirinya, tapi ternyata setan” Seohyun tersenyum kemenangan melihat kyuhyun yang melotot kearahnya. “Lihatlah oppa, mirip sekali bukan? Haha” katanya sambil menunjuk kyuhyun. Semua melihat kearah kyuhyun dan semuanya tertawa, kecuali kyuhyun sendiri.
“Hahaha  benar,, kau mirip sekali dengan yang diceritakan seohyun oppa.. tapi tenang saja, oppa tetap tampan dimataku.” Kata Yoona malu-malu.
“Cieilah,, segitunya…” minho menimpali. Dan semuanya tertawa lagi.
,========
Akhir-akhir ini semua orang sedang sibuk. SuStar Band setiap hari latihan untuk konsernya nanti malam. Seohyun berlatih dance dengan keras bersama Donghae, seniornya untuk mewakili universitas di ajang Korean Festival yang akan diadakan dua minggu lagi. Meski terbilang mahasiswa baru, tapi kemampuan dancenya yang sangat lihai membuat seohyun terpilih. Sedangkan Yoona sibuk sebagai panitia di Festival tersebut. Sunny selalu mendampingi Changmin dan memberikan perhatian lebih. Siwon? Siwon masih sibuk dengan pekerjaannya seperti biasa.
“Apa semuanya sudah siap?” tanya Changmin sebagai leader pada ketiga anggotanya.
“Ne,,” jawab semuanya kompak.
“Ok! Kalau begitu jangan gugup. Kita lakukan seperti biasa saja. Arra?” yang berkata malah terlihat gemetaran.
“Hyung, sepertinya kau yang gugup” tanya Baro.
“Tenanglah, kita pasti bisa. Okey?” kyuhyun menenangkan. Kemudian mereka berempat menyatukan tangan dan meneriakkan kata penyemangat  ‘SuStar.. Mantab!’
Setelah itu Changmin menghubungi seseorang.
“Yeoboseo..”kata diseberang.
“Seohyunnie, kau dimana?”
“Oppa, maaf sepertinya aku telat. Aku baru saja selesai latihan.”
“Yak! Kau,,, Oppamu akan konser, kenapa masih latihan juga hah?!”
“Mianhae oppa.. aku akan segera kesana. Arra?”
“Ya, cepatlah!”
“Ne,, oppa, hwaiting!” yang diseberang menutup telponnya.
“Aish,, anak ini. Kenapa lebih mementingkan latihan daripada konser kakaknya”
“Oppa, kau baik-baik saja?”
Changmin kaget dengan kedatangan Sunny yang tiba-tiba, kemudian ia hanya mengangguk dan tersenyum.
“Tenanglah oppa. Semua akan baik-baik saja. Aku akan selalu disampingmu..
“Gomawo Sunny. Kau memang sangat baik padaku.” Dengan refleks Sunny memeluk Changmin dan Changminpun membalas pelukannya. Ada perasaan nyaman dalam dirinya. Kini ia tahu bahwa yeoja yang ada dihadapannya sangat tulus dan tidak dapat dipungkiri  ia juga sangat menyayanginya.
,======
Seorang yeoja bertubuh jenjang dengan rambut dikucir dan pakaian seadanya berlari menerobos beberapa orang yang berlalu lalang. Gadis itu takut terlambat dan tentunya akan diomeli kakak kesayangannya. Sesampainya ditempat, ia langsung mencari-cari orang yang dikenal. Dilihatnya para penonton sudah hampir memenuhi ruangan. Acara baru saja dimulai. Musik mulai mengalun indah dan penampilan mereka begitu mempesona sehingga membuat beberapa yeoja berteriak histeris. Akhirnya ia menemukan dua orang yeoja yang berdiri paling depan. Ia pun langsung menghampirinya.
“Seohyun-ah, kau kemana saja? kenapa baru datang?” tanya Yoona yang melihat kedatangan Seohyun.
“Mian. Aku baru selesai latihan. Aigo, sudah lama kah?”
“Ani, baru saja dimulai kok. Tenang saja, ini baru lagu pertama.” Kata sunny menenangkan.
“Syukurlah... kalau tidak, aku pasti akan dimarahi..
Kemudian mereka pun menikmati penampilan SuStar Band yang tak lain adalah saudara dan teman mereka sendiri.  SuStar menyanyikan lagu diantaranya Fly (KRY), Sky (KRY), Listen to you (kyuhyun), Rises and Shine (ost. To the beautiful you), dll.
Setelah acara selesai, mereka pergi kebelakang panggung untuk memberikan selamat atas konser yang sangat meriah. Disela-sela penonton, seohyun melihat seseorang yang ia kenal. “sepertinya dia,,, ah, bukankah dia siwon oppa?” Ia bertanya lebih kepada dirinya sendiri.
“Siapa?” tanya Yoona. Tanpa mempedulikan temannya, seohyun menghampiri Siwon. Yoona yang penasaran ikut dibelakangnya.
“Annyeong,, maaf anda siwon-ssi?” tanya seohyun malu-malu. Siwon membalikkan badan.
“Ne,, ah seohyun-ah. Apa kabar?  Kau juga ada disini?”
Seohyun mengangguk dan tersenyum senang melihat siwon masih mengingatnya.
“Anda juga menyuakai konser?”
“Ah, ani. Sebenarnya aku tidak terlalu suka, tapi karena ini konser dongsaengku, jadi aku harus melihatnya. Kalau tidak dia pasti akan membunuhku hidup-hidup.” Seohyun yang mendengar candaan siwon, tertawa ringan. “Oh ya, jangan terlalu formal. Panggil saja aku oppa.”
“Ne, oppa”.  Yoona yang sedari tadi diam, menyikut-nyikut Seohyun pertanda ingin diperkenalkan. Ia juga terpesona dengan ketampanan namja yang ada dihadapannya. Seolah-olah nama Kyuhyun sudah menghilang dari daftar orang yang diinginkannya. Matanya tak beralih menatap siwon yang berbicara dengan seohyun. Seohyun yang mengetahui isyarat temannya tersebut, kemudian memperkenalkannya.
“Oppa, kenalkan ini temanku, Yoona.”
“Anyeong oppa,,naneun Yoon Ah Im imnida” tanpa basa-basi ia menarik tangan siwon dan menyalaminya.
“Anyeong Yoona,, Siwon imnida” kata siwon dengan senyum khasnya yang dapat membuat setiap yeoja jatuh hati padanya. Begitupun dengan Yoona yang sudah klepek-klepek dan mengelus-elus tangan siwon. Siwon yang merasa risih dengan hati-hati melepaskan genggaman tangan Yoona.
“Oppa, tadi kau bilang ini konser dongsaengmu. Siapa?” Belum sempat siwon menjawab, Kyuhyun sudah memanggil dan menghampirinya.
“Hyung,, kau kemana saja? Tadi aku tidak melihatmu. Yak,,Jangan-jangan kau baru datang hah?!” Siwon memukul kepala Kyuhyun.
“Aish,, kau ini. Sopanlah sedikit dengan hyungmu. Paling tidak saat ada orang lain disekelilingmu.” Kyuhyun mengelus-ngelus kepalanya. “Lihatlah,, dia adalah dongsaeng yang akan membunuh hyungnya hidup-hidup..” katanya pada seohyun. Seohyun hanya manggut-manggut mengetahui kenyataan bahwa orang yang ia sukai adalah kakak dari si evil.
“Kalian sudah kenal?” tanya Kyuhyun.
“Ne,,dia seorang  teman yang ku temui beberapa waktu lalu. Kau juga mengenalnya?”
“Ne,, dia adik sepupu Changmin.”
“Benarkah? Ah, dunia begitu sempit ya..” Seohyun yang masih tak percaya tenggelam dalam dunianya sendiri.
Kalau dia hyungnya Kyuhyun, berarti  kalau aku menikah dengan Siwon oppa, aku akan mempunyai adik ipar evil. Ah, bagaimana ini? Apa aku sanggup setiap hari melihat tampang menyebalkannya itu?  Aish, Menyebalkan!’ Kata seohyun dalam hati sambil mengacak-acak rambutnya. Siwon dan Kyuhyun melihatnya bingung.
“Hei! kau kenapa?” Tanya kyuhyun ketus. “Apa kau gila?” Seohyun yang mendengarnya hanya manyun dan menggembungkan pipinya yang membuatnya semakin imut. Siwon yang melihatnya malah tertawa kecil.
Haha,,kau lucu sekali seo..” Kata-kata itu mampu membuat seohyun tersenyum malu. Kemudian Changmin, Minho, Jonghyun, dan Sunny datang menghampiri mereka.
“Oke,, karena semua sudah kumpul, bagaimana kalau kita makan-makan untuk merayakan keberhasilan acara ini. Biar hyung yang traktir” kata Siwon. Semuanya bersorak senang dan pergi bersama ke sebuah restoran ternama.
,======
Semua terlihat senang  dan menikmati  berbagai hidangan dihadapan mereka. Berbagai obrolan dan candaan pun muncul dengan sendirinya.
“Seohyun-ah, Siwon hyung, changmin dan minho kau panggil oppa, kenapa tidak denganku? Aku juga lebih tua darimu” kata Kyuhyun dengan makanan penuh dimulutnya.
“Karena kau tak pantas.” jawab seohyun datar sambil memukul tangan Baro yang diam-diam mencuri makanan seohyun.
“Mwo?? Kau bilang apa hah?!”
“Aku bilang kau tak pantas ku panggil oppa karena kau itu evil..” seohyun masih terlihat santai, tapi tidak dengan Kyuhyun.
“Hei! Seo Joo Hyun!! Kau..”
“Wae? Kau tidak suka?” tanya seo tetap dengan wajah datar.
“K kau...”  kyuhyun mati kutu dan membuat yang lain tertawa.
“Seo, kami butuh orang sepertimu untuk membuat evil tak berkutik. Haha..” ucap siwon yang disambut tawa lainnya. Setelah semuanya mereda minho memesan wine.
“Bagaimana kalau kita minum untuk merayakannya. Setujukan?” Semua setuju, tapi tidak untuk Seohyun.
“Mianhae, aku tidak bisa..” kata seohyun.
Waeyo?”
“Aku tidak bisa minum..”
“Sedikit saja seo,, yah?” kata Yoona.
“Tapi,,aku..”
“Seohyun tidak minum. Kalau dia meminumnya, meski sedikit, maka semuanya akan hancur” timpal Changmin yang merupakan kakak sepupu seohyun yang tahu betul kondisi seohyun.
“Benarkah? Ya sudah, tidak apa seohyun minum jus saja...” sunny ikut bersuara.
“Oh ya Seo, katanya kau pindah dari Jepang. Kenapa? Bukankah disana menyenangkan?” pertanyaan siwon yang tiba-tiba membuat seohyun terdiam dan langsung menghentikan makannya. Mata seohyun telihat berkaca-kaca.
“Seo,, gwaenchana?” siwon khawatir dengan perubahan sikap seohyun. Changmin yang melihat adiknya sedih, membuatnya tak tega.
“Maaf hyung,, tapi seo...” belum sempat ia melanjutkan, ucapannya  sudah dipotong seohyun.
“Anio oppa,, aku hanya menyukai Korea” kata seohyun mencoba untuk tegar. Kyuhyun melihat sosok Seohyun yang berbeda dari biasanya. Meski ia mencoba untuk tersenyum, tapi sebenarnya ada luka dihatinya. “Ah,, bagaimana ini, sepertinya aku sedikit mengantuk. Aku harus kekamar mandi..” Seohyun langsung pergi kekamar mandi meninggalkan teman-temannya yang masih kebingungan atas sikapnya. Bagaimana mungkin ia mengantuk disaat seperti ini. 
Setelah hatinya cukup tenang, seohyun keluar dari kamar mandi. Dilihatnya seorang yeoja tomboy yang sedang berbicara dengan kyuhyun dengan sangat akrab. Meski penampilannya mirip laki-laki, tapi seohyun tahu kalau orang itu perempuan karena sebenarnya ia cantik. Ada yang berbeda pada mata kyuhyun saat menatap gadis itu. Wajah evil yang biasa ia tunjukkan pada seohyun tak terlihat sama sekali, hanya tatapan yang menenangkan.

TBC….

Bagaimana chingudeul, apa kalian suka??
Bagaimana, datar yah??
Kurang panjang?
Part selanjutnya akan muncul masalah yang tak terduga …
So, Ditunggu yah… ^_^
Terima kasih sudah mampir sejenak meluangkan waktunya untuk membaca ff yang nggak jelas ini. Please, tinggalkan jejak anda disini dengan memberi komentar.
Gomawo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar